Kamis, 22 Desember 2011

Nge-Blog yuuuukk...

Awalnya ga pernah tertarik buat nge-blog, selain tergolong orang yang males, juga karna gw termasuk orang yang mood2an. tapi ga tau knapa, tadi pas lagi brangkat ke kantor, diatas ojek langganan *yeahh!! diatas ojek* tiba2 aja kepikiran, buat bikin blog pribadi

awalnya sih cuma sering blog walking aja, ke blognya bunda manda, atau iseng2 jalan2 ke blognya temen gw mutiananda, atau malah ke blog orang2 yang ga gw kenal. hehehehe baru sejauh itu aja. ga pernah kepikiran buat bikin sendiri. maleeezzzzz

atas dasar ilham yang tiba2 muncul diatas ojek langganan, kenapa ngga langsung dibuat aja yaaaa... hmmm.. siapa tau ini bisa jadi kenang2an buat gw pribadi, yang tergolong pendek ingatan :p atau buat anak2 gw nanti, siapa tau aja mereka nanti kalo udah gede, iseng2 blogwalking, eh... nemu deh blog mama nya ini.

yaaa sudahlaahh tak usah panjang lebar. smoga aja, gw selalu mood buat memperbaharui blog ini, en ga males buat posting sesuatu yeeee.... *doakan saiyaaah*



                                                                 Lemahabang, di tulis saat rapat perencanaan kalender diklat 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar